Rabu, 10 Januari 2018

Kent Tatto

Kent Tattoo

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
KENT TATTOO
Kent Tattoo.jpg
Kent Tattoo Dalam Sesi Pemotretan Surat Kabar
LahirYusepthia S. Soewardy
9 September 1972 (umur 45)
Lengkong Kecil, BandungIndonesia
Tempat tinggalBandung
KebangsaanIndonesia
PendidikanSTISI (Sekolah Tinggi Seni Rupa Dan Desain)
PekerjaanArtisSenimanTattoo Artis
Tahun aktif1989–sekarang
Dikenal karenaPendiri Kent Tattoo Studio Dan Pelopor Tattoo Di Indonesia
PasanganTiara Widy
AnakCendythia Utami Soewardy
Keyna Cecia Soewardy
Cleinethia Soewardy
Florenthia Soewardy
Situs webKent Tattoo
Kent Tattoo (Kent Kent) Nama Lahir Yusepthia S. Soewardy (Lahir Di BandungJawa Barat9 September 1972, Namun Lebih Akrab Disapa Kent Atau Kent Tattoo Adalah Seorang Artis Tattoo Kenamaan Yang Mengawali Karier Sejak Tahun 1989. Dalam keluarganya Kent memiliki 1 kakak perempuan dan 1 adik perempuan. Kent menghabiskan masa kecilnya di BandungJawa Barat.

Daftar isi

  [tampilkan

Karier[sunting | sunting sumber]

Kent mulai tetarik pada dunia gambar sejak usia Sekolah Menengah, setelah menyelesaikan Sekolah Menengah Umum, Kent mulai belajar tentang seni Tattoo. Pada saat itu Kent hanya ingin mencoba apakah motivasinya dapat diterima di komunitas anak jalanan. Selain Tattoo, Kent juga belajar tentang Airbrush. Kent juga mendirikan perusahaan advertising dan bekerja disalah satu perusahaansurat kabar (Pikiran Rakyat) di Bandung, sebagai desain grafis dan fotografi. Untuk meningkatkan kemampuannya, Kent meneruskan pendidikannya di Sekolah Seni dan Desain (STISI), dan menyelesaikannya pada tahun 1996, dengan hasil yang memuaskan. Setelah menyelesaikan kuliahnya, Kent meningkatkan pengetahuan dan kemampuannya tentang Tattooairbrushdesain grafis dan Digital Computer sambil bekerja pada perusahaan surat kabar (PR).
Pada tahun 1998, Kent mengundurkan diri dari pekerjaannya pada perusahaan surat kabar, dan saat itu juga Kent berniat untuk memulai hidupnya dan memfokuskan dirinya didunia Tattoo, dengan satu niat “ Untuk menjauhkan dunia Tattoo dari narkoba dan alkohol”. Kent hanya ingin Tattoo dihargai dari sudut seni, tanpa melihat sisi negatif dari Tattoo itu sendiri. Kent mulai menekuni dunia tattoo pada saat pertama kali membuka studio pribadinya, lalu ia memulai untuk bekerja-sama dengan temannya yang memiliki visi dan misi yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar